Kata Pembeli

Berikut adalah beberapa testimonial dari pelanggan yang telah membeli lukisan di LukisanMurah.com

*Nama akan ditampilkan, namun identitas seperti nomor telepon, email dan alamat akan disensor.

——————————————————————————————————————————————————————-

Anez (agnezixxxx@gmail.com) Jakarta

Terima kasih ya lukisan murah. Saya sebenernya udah sering banget beli lukisan dengan kalian, tapi baru kali ini ngasih testimonial heheh.. btw setiap ada momen penting seperti pernikahan, ulang tahun, dan kelulusan, pasti langganan nya beli lukisan di sini, karena selain harganya murah, bisa request juga temanya sesuai dengan momen. Pokoknya sukses terus untuk LukisanMurah.com

——————————————————————————————————————————————————————-

Chairul Mahdi (chairul45xxxx@gmail.com) Lampung

Lukisan Bunga sudah saya terima, sesuai dengan pesanan saya, kualitas bahan dan kanvas sangat baik, harga sangat terjangkau.

——————————————————————————————————————————————————————-

Cita 0817457xxx , Bandung (by sms)

Thanks lukisan murah, barangnya cepet banget nyampe :)

——————————————————————————————————————————————————————-

Shinta_daxxxxx@yahoo.co.id (by sms)

Terima kasih ya mbak, lukisannya sudah sampai. Saya pikir lebih dari 3 hari pembuatannya, jadi kirain 1 minggu baru ada di rumah, ternyata hari ke-3 dah ada di rumah. jauh lebih cepat dari dugaan. Saya puas dengan hasilnya. Thanks a lot.

——————————————————————————————————————————————————————-

Inovan 081366205xxx, Jakarta  (by sms)

Lukisan Murah bener-bener murah. lukisan nya bagus pula. Bener-bener memuaskan, mantap!

——————————————————————————————————————————————————————-

Matahaxxxxx@gmail.com (by email)

Lukisan sudah saya terima mas. Packingnya rapi ya, rapet banget :). Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini saya ngorder lagi. Tapi jangan lupa di diskon besar-besaran ya lukisannya hehehe…

——————————————————————————————————————————————————————-

Valen 08137572xxx, Papua  (by sms)

Lukisannya sudah sampai. Lukisan diterima dengan sangat baik. Packingnya rapi sekali, pakai kayu, kayu bagus pula,,, apa nggak rugi nih? hehheeh terima kasih banyak

——————————————————————————————————————————————————————-

Masnari 08586035xxx, Yogya (by sms)

Terima kasih mas dan mbak lukisan murah,, lukisannya sudah sampai. Hasilnya bagus sekali.

——————————————————————————————————————————————————————-

Indonesiaxxxxx@yahoo.com (by email)

Yooo finally it’s arrive! sampai juga lukisan nya di Singapore. heheh kirain bakalan berminggu-minggu ternyata cuma 5 hari dah nongol. Sejuk lukisannya,, temen flat pada nanyain and terkagum-kagum mbak. Pokoke dah aku rekomendasikan sama temen-temen sini. Thanks sis!

——————————————————————————————————————————————————————-

Titian Kania 08575656xxx, Makasar   (by sms)

Awalnya mikir, kok harganya murah banget ya,, jangan-jangan nih print an,, eh pas dateng beneran lukisan,,, bahanya tebel, catnya tebel,, mantep banget lukisannya,,, murah tapi kualitas mahal!

——————————————————————————————————————————————————————-

Joko Supriadi 08126761xx, Jember  (by sms)

Terima kasih mas, lukisan wis nyampe. Kirain ndak bakal bisa nemu alamatnya di pedalaman gini. matur nuwun ya mas.

——————————————————————————————————————————————————————-

Anisa Renita 0811601xxx, Jakarta  (by sms)

Waktunya tepat,, pembuatan 3 hari, dan pengiriman 2 hari. Beneran hari ke-5 dah ada di depen rumah. Thanks.

——————————————————————————————————————————————————————-